Polres Metro Tangerang Kota Sebar Bibit Ikan Dan Bersihkan Pantai Tanjung Pasir Dalam Merayakan HUT Bhayangkara Ke-71

Tangerang – Dalam rangka merayakan kegiatan HUT Bhayangkara ke-71 Polres Metro Tangerang Kota melakukan beberapa kegiatan yang dilangsungkan di Pantai Tanjung Pasir Kecamatan Teluk Naga, Kab. Tangerang, pada sabtu (01/07/2017).

Acara dimulai dengan membersihkan sampah-sampah yang ada di bibir pantai yang langsung dikomandoi oleh Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Harry Kurniawan, SIK, MH, “ Ayo semangat mengambil sampah yang ada di pasir,” ucap Kapolres didampingi oleh Ibu Ketua PC Bhayangkari Metro Tangerang Kota Wenny Harry Kurniawan dan diikuti oleh Para Pejabat Utama Polres Metro Tangerang Kota, Para Perwira dan Ibu-ibu Pengurus Bhayangkari.

Setelah melakukan korve dilanjutkan dengan melepas bibit ikan dilaut lepas dengan menggunakan beberapa perahu nelayan, perahu dari Polair dan perahu dari TNI Angkatan Laut, setelah perahu berada di tengah Kapolres, Waka Polres dan Kabag Ops lalu melepas bibit ikan yang sudah dipersiapkan, saat melakukan press rilis Kapolres mengatakan bahwa bibit ikan yang dilepas yaitu ikan bandeng, ikan kakap dan ikan air laut lainnya.

Dan tak kalah semangatnya para kapten kapal pun ikut mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke-71 dipimpin oleh Kapolres Metro Tangerang Kota didampingi Waka Polres, Kabag Ops dan Ibu Ketua PC Bhayangkari Metro Tangerang Kota.



from HALO DUNIA http://ift.tt/2tbu7J7
via IFTTT
Previous
Next Post »