Detik Lifestyle: Bagaimana Trik Tampil Gaya Kece Saat Libur Lebaran

SAAT liburan, Anda juga perlu tampil kece. Ya, Anda tentu tidak ingin foto-foto liburan jadi kurang menarik saat diunggah dalam media sosial. Kendati demikian, pakaian yang dikenakan saat liburan sebaiknya juga nyaman dan memudahkan untuk bergerak.

Lantas, bagaimanakah trik tampil kece saat libur Lebaran? “Kita bisa memakai satu potongan loose dress di bawah lutut dengan print yang menarik,” saran Erich Al Amin, seorang fashion stylist yang dihubungi Okezone melalui pesan singkat, belum lama ini.

“Atau bisa pula color block untuk pribadi yang periang. Tapi, jika kita cenderung penyuka gaya simpel, pilihan warna monokrom adalah yang tepat,” tambahnya.

Selain itu, mengutip TimesofIndia, teknik layering adalah trik berbusana terbaik bila Anda ingin terlihat stylish saat liburan. Misalnya, padukan T-shirt bermotif dengan outerwear, dan atau kemeja tanpa lengan dan celana chino.

Tampil modis pun tak harus selalu menggunakan high heels. Flat shoes dan sneakers pun kini tersedia dalam berbagai model dan warna yang menarik dan tak kalah stylish.

Flat shoes dan sneakers bisa memudahkan Anda dalam berjalan, lari, atau melompat.



from DETIK INDONESIA NEWS http://ift.tt/2uuMLes
via IFTTT
Previous
Next Post »