Sambut HUT Bhayangkara ke 71, Kapolres Langsa Segera Onlinekan Skck

Polres Langsa Aceh, 22/06/2017 detik.in – Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara yang ke 71, Kapolres Langsa AKBP Satya Yudha Prakasa,SIk ingin memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan meng online kan pelayanan yang ada di Polres Langsa. Skck Online yang sekarang sedang booming atau trend dikalangan masyarakat Jawa Timur khususnya membuat Kapolres Langsa tidak mau buang waktu untuk langsung mengkloning Skck Online Polda Jatim ke Polres Langsa. ” Saya inginkan yang terbaik untuk Masyarakat Langsa dan memberikan pelayanan terbaik tanpa ulur waktu ” jelas Kapolres Langsa yang dikonfirmasi HD Group malam ini (22/06) via telepon seluler.

Keputusan Kapolres Langsa disambut antusias oleh seluruh Pejabat Utama Polres yaitu Para Kabag, Kasat, Kapolsek dan seluruh Perwira Polres maupun Polsek Jajaran Polres Langsa.

Para pejabat utama juga berharap Skck Online menjadikan produk unggulan dari Polres Langsa dan bisa menjadi motivasi bagi polres lain dalam meningkatkan pelayanan publik berbasis IT.

Kapolres juga memberikan himbauan dan arahan kepada seluruh anggota, dalam pengarahannya Kapolres Langsa telah menegaskan agar seluruh Perwira dapat mengendalikan anggota dalam melaksanakan pelayanan agar nantinya tidak ada komplain terkait pelayanan anggota terhadap masyarakat.



from DETIK NEWS http://ift.tt/2txo3KP
via IFTTT
Previous
Next Post »