GILIRAN POLSEK KAPAS YANG TERKENA JADWAL SAFARI RAMADHAN KAPOLRES BOJONEGORO.

Bojonegoro – Bertempat di Polsek Kapas Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S. Bintoro, SH., SIK., M.Si mengadakan kegiatan ” POS JAGO DAN SAFARI RAMADHAN ” dengan 3 pilar kamtibmas Toga, Tomas, dan Toda pada hari Senin (20/06/2017) sekira pukul 15.00 WIB bersama para Pejabat Utama (PJU) Polres Bojonegoro serta Ketua Bhayangkari cabang Bojonegoro dan Pengurus. Kegiatan Safari Ramadhan secara rutin dilaksanakan oleh Kapolres Bojonegoro tiap minggunya tersebut yang sebelumnya diadakan di Polsek Gayam, sore kemarin giliran Polsek Kapas yang terkena jadwa kunjungan.
Kapolres Bojonegoro dalam sambutannya menyebutkan bahwa  kegiatan seperti ini dapat mempererat tali silaturahmi antara masyarakat dan petugas kepolisian, untuk bersama-sama menjaga harkamtibmas di wilayah polsek Kapas khususnya
Selain itu, Kapolres mengajak seluruh undangan yang hadir untuk mewaspadai orang baru yang belum dikenal, dimana saat ini banyak kelompok-kelompok radikal yang tumbuh di sekitar kita serta masyarakat harus lebih berhati-hati dalam menerima berita karena perkembangan IT saat ini sangat berbahaya, terutama berita HOAX yang mana berita tersebut tidak jelas asal usulnya dan kebenarannya, yang bisa memecah belah kebhinekaan negara kita. 
“Oleh karena itu para kades agar membantu memperketat pengawasan diwilayah masing masing dengan mengaktifkan kembali 1 x 24 jam wajib lapor bagi warga baru yang bermukim”, kata Kapolres.
Untuk menangkal seluruh paham-paham radikal serta paham yang ingin merubah ideologi kebangsaan kita yaitu Bhinneka Tunggal Ika dengan faham Kilafah, Kapolres mengajak seluruh elemen masyarakat melalui tiga pilar plus untuk bersatu padu mengajak seluruh warga memerangi paham tersebut serta mewaspadainya.
“Mari bersama Polisi tangkal paham radikalisme”, imbuh Kapolres.
Dalam kegiatan tersebut Jajaran Polres Bojonegoro khususnya Kapolres Bojonegoro beserta ibu memberikan santunan kepada anak yatim piatu, fakir miskin dan kaum dhuafa di sekitar wilayah Polsek Kapas berupa bingkisan dan Paket sembako. Acara safari Ramadhan ini di akhiri dengan sholat magrib berjamaah dan buka bersama di Mapolsek Kapas.



from DETIK NEWS http://ift.tt/2rLdAyd
via IFTTT
Previous
Next Post »