Mimpi Berikut Ini Masih Diyakini Oleh Masyarakat Indonesia Sebagai Pertanda Kejadian Nyata

Mimpi adalah pengalaman bawah sadar yang melibatkan panca indra layaknya saat terjaga. Semua orang pasti pernah bermimpi, tapi bagi beberapa orang mimpi mempunyai arti khusus. Bagi sebagian masyarakat di Indonesia masih percaya dengan adanya tafsir mimpi. Mimpi bisa jadi sebuah petunjuk, firasat atau bahkan ramalan tentang kejadian di masa depan. Karena hal tersebut banyak mitos yang tercipta akibat si bunga tidur ini. Penasaran mitos apa saja itu?

Mimpi Digigit Ular Berhubungan Dengan Perjodohan

Mimpi digigit ular sepertinya paling sering dialami oleh banyak orang. Mitos terkait mimpi ini pun menyebar di masyarakat. Dikatakan jika mimpi digigit ular berarti akan segera menemukan jodoh atau berhubungan dengan pernikahan. Namun nampaknya tidak semua orang beruntung bisa pas dengan mitos tersebut, ada beberapa orang yang bahkan sering mimpi digigit ular tapi masih tetap menjomblo.
Mimpi Jatuh Diartikan Sebagai Pesan Bahwa Kita Harus Bangun

Pernahkah teman bermimpi jatuh saat tidur? Menurut beberapa orang mimpi ini diartikan sebagai pesan bahwa kita harus segera bangun atau tersadar. Namun secara ilmiah hal tersebut bisa terjadi karena kondisi kita berada dalam tahap yang sangat lelah, karena lelah tubuh tidak bisa melewati tahap tidur yang normal. Otot yang awalnya tegang saat tertidur tiba-tiba langsung melemah, pikiran menangkap hal tersebut sebagai jatuh. Ketika itu pula, otak mengirim pesan pada tubuh untuk tegak kembali.

Mimpi Ditindih Makhluk Halus Berhubungan Dengan Keberadaan Makhluk Lain Di Sekitar

Kejadian aneh ditindih makhluk halus saat tidur nampaknya hampir pernah dirasakan oleh semua orang. Fenomena aneh gangguan tidur ini menyebabkan tubuh menjadi sulit bergerak bahkan sampai susah bernafas seperti ada orang besar yang sedang menindih ataupun mencekek kita saat tidur. Kendatipun telah didapatkan fakta dari hasil penelitian bahwa hal tersebut dikarenakan pengaruh otak, namun banyak yang masih percaya jika gangguan tidur tersebut menandakan bahwa makhluk astral banyak ada di sekitar kita.
Mimpi Menikah Diartikan Sebagai Pertanda Kematian

Banyak yang percaya jika mimpi menikah artinya pertanda kalau bakal ada seseorang seseorang yang meninggal. Biasanya sih orang-orang terdekat entah keluarga atau tetangga samping rumah. Tapi ada juga yang mengaitkan mimpi ini sebagai pertanda baik seperti bersangkutan dengan pekerjaan atau sesuatu yang penting.

Mimpi Hamil Berhubungan Dengan Mendapat Keberuntungan/Kesialan

Mimpi sedang mengandung atau hamil kerap dikaitkan dengan keberuntungan dan bisa juga kesialan. Jika dalam mimpi teman melihat diri sendiri sedang hamil dipercaya keberuntungan akan menyertai kehidupan nyata teman atau pun akan segera mendapat sesuatu yang sudah lama dinantikan. Sedangkan jika dalam mimpi teman melihat orang lain yang sedang hamil, dipercaya  hal yang kurang baik akan menimpa orang tersebut. Banyak yang percaya akan mitos yang hanya berlaku bagi perempuan ini.


from DETIK NEWS http://ift.tt/2tIZoSN
via IFTTT
Previous
Next Post »